Izal, Ajudan Wakil Bupati Siak Jadi Korban Bom Sarinah

Bom-Sarinah-Meledak-Banyak-Korban-Tewas.jpg
(NETIZEN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ajudan Wakil Bupati Siak Alfedri, Izal, turut menjadi korban ledakan bom di kawasan Sarinah, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta. Izal mengalami luka-luka di kepala akibat pecahan kaca saat berada di kedai kopi Starbucks. 

 

"Saat ini Izal sedang menjalani perawatan di rumah sakit," kata Bupati Siak Syamsuar saat dihubungi Tempo, Kamis, 14 Januari 2016. Sebagaimana dikutip RIAUONLINE.CO.ID.

Menurut Syamsuar, saat terjadi ledakan, Wakil Bupati Alfedri bersama dua ajudannya tengah minum kopi di kedai kopi Starbucks, Jalan Thamrin, Jakarta. Ketika itu, ketiganya tengah beristirahat menunggu jadwal sidang gugatan pemilihan kepala daerah di Mahkamah Konstitusi. "Mereka ke Jakarta mengikuti sidang sengketa pilkada di MK," ucapnya. (KLIK: Perwira Polisi Ini Trauma Usai Tembak-menembak di Sarinah)

Alfedri yang berada di dalam kedai kopi selamat. Namun sang ajudan yang berada di luar kedai karena hendak merokok terkena pecahan kaca saat bom meledak. "Dia mengalami luka di bagian kepala, tapi masih tetap sadarkan diri," ujar Syamsuar.

Syamsuar memastikan Alfedri dalam keadaan baik. "Pak Alfedri baik-baik saja. Sekarang dia sedang mengikuti sidang di MK," tuturnya.