Ini Pengakuan Bos Honda Tentang Rossi

Valentino-Rossi-di-Paddock.jpg
(FANPAGE FACEBOOK/VALENTINO ROSSI)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Konflik yang pernah terjadi antara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memang sudah mereda. Bos Honda, Livio Suppo bahkan mengatakan pihaknya sudah tidak ada masalah dengan Rossi.

 

Usai balapan di Sepang, hubungan antara Honda dan Rossi memang memanas. Rossi bahkan menuntut pihak Honda agar merilis data motor Marquez untuk memperjelas konflik keduanya. Namun Honda memutuskan tidak akan merilis data Baby Alien karena dinilai akan menambah parah ketegangan.

 

Menjelang musim balapan musim 2016, Suppo menyebut Rossi sebagai salah satu pembalap yang ia kagumi dan hormati. Ia juga mengatakan bahwa rasa hormatnya saat ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. (BACA JUGA: Ini Prediksi Juara MotoGP 2016)

 

“Saya tidak memiliki masalah dengan Valentino. Saya tidak melakukan suatu yang salah kepadanya,” ujar Suppo seperti diberitakan Marca (24/12/2015).

 

“Saat ini saya bahkan jauh lebih menghargai dirinya jika dibandingkan dengan 10 tahun lalu. Apa yang ia lakukan di musim 2015 sangatlah hebat. Apa yang terjadi dalam beberapa seri terakhir bahkan tidak mengubah rasa hormat saya kepadanya,” tandas Suppo.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline