Marquez: Saya Tak Berharap Maaf dari Anda Rossi

Rossi-di-Podium.jpg
(FANPAGE FACEBOOK/VALENTINO ROSSI)

RIAU ONLINEPebalap Tim Respsol Honda, Marc Marquez, tak segan-segan menyatakan, ia tak berharap minta maaf kepada senior sekaligus idolanya saat kecil, Valentino Rossi. 

 

Padahal, sejak awal MotoGP Musim 2015 ini, keduanya sudah terlibat intrik-intrik serta konflik. Puncaknya, saat Rossi divonis terbukti menendang Marquez dan ia mendapat hukuman penalti 3 poin, kemudian dikenal dengan Sepang Clash, di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 25 Oktober 2015 silam. (Baca Juga: Marquez: Saya Paham Rossi Kecewa dan Marah ke Saya

 

“Saya sadar bahwa saat ini kami berada dalam situasi yang sulit. Ia baru saja kehilangan gelarnya di Sepang, dan sangat wajar ia marah kepada banyak orang saat itu,” kata Marquez, seperti dikutip dari Marca, Selasa (24/11/2015).

 

Dampaknya, The Doctor harus start dari grid paling belakang, dan ia harus mampu finish di urutan ke posisi keempat, dibawah rekan setimnya di Mivistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kemudian menjadi Juara Dunia 2015. 

 

Konflik The Doctor dengan The Baby Alien ini ini semakin memperuncing dengan tudingan Marquez terhadap Rossi yang telah melakukan tindakan tak profesional dengan menendang motornya hingga ia terjatuh. (Klik Juga: Rossi Mundur, MotoGP Kehilangan Segala-galanya

 

Rossi tak mau ketinggalan, ia kemudian tak mengakui dan menuding pebalap Spanyol tersebut memiliki niat untuk membantu Jorge Lorenzo jadi juara dunia MotoGP 2015.

 

Kondisi tersebut lantas membuat Marquez akhirnya angkat bicara mengenai kejelasan hubungannya dengan Rossi. Pebalap berusia 22 tahun itu mengatakan, ia tak berharap Rossi meminta maaf atas kejadian yang menimpanya di seri Malaysia.

 

“Apakah saya ingin memperbaiki keadaan dengan Vale? Tentu saja. Saya bukanlah orang yang suka memelihara situasi seperti ini. Akan tetapi ini semua tergantung terhadap keinginannya. Jika ia memang ingin menjabat tangan saya, maka saya sangat terbuka untuk menerimanya,” pungkasnya dilansir dari okezone.com. (Lihat Juga: Lorenzo: Rossi Segeralah Pensiun Kau

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

 

-->