(Video) Perbedaan Negara Tak Membuat Kepedulian Berbeda

RIAU ONLINE - Empat pria yang bersahabat dan berasal dari empat negara yang berbeda, menyampaikan pesan untuk empat negara yang terkena serang ISIS. Perbedaan tak akan membuat kepedulian antar sesama berbeda pula.

 

Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan nama dan negara asal mereka masing-masing, Ammar dari Mesir, Matt dari New York, Thomas dari Paris, dan Derin dari Turki, berdiri di depan umum Stasiun Metro, Montreal, Canada yang ramai pengunjung.

 

Melalui tiga kertas putih berjejer di depan, mereka menyampaikan bahwa mereka adalah sahabat meskipun berasal dari negara yang berbeda dan 1 kertas di lagi bertuliskan they cannot separate us (mereka tidak bisa memisahkan kami).

 

Salah satu dari mereka yang bernama Ammar menjelaskan bahwa mereka sangat mengkhawatirkan warga Paris pada waktu penyerangan itu, karena mereka tidak bisa memastikan situasi di sana.

 

"Kami mengetahui bahwa salah satu teman Thomas ditembak ketika berusaha melindungi istrinya," ujar pria berkebangsaan Mesir itu.

 

 

Best Friends With a Message: Love Over Fear

Four best friends from four countries affected by ISIS attacks stopped people in their tracks with their message.h/t Generation Y Not.

Posted by AJ+ on 20 November 2015

 

 

 

Saat menyampaikan pesan, mereka mendapat tanggapan yang positif dari orang-orang di sekitar mereka. Ada yang menangis hingga ada beberapa yang menghampiri dan memberikan pelukan kepada mereka.

 

Di akhir pesan, satu persatu dari mereka menyampaikan untuk Paris, Baghdad, Beirut, dan Syria dengan sebuah kalimat #LoveOverFear (Cinta tanpa ketakutan).

 

 Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: AJ+