Aktual, Independen dan Terpercaya


(Video) Hadiah Anak ke Ibu, Pengingat Bila Anak Tak Pulang

RIAU ONLINE - Kebahagian seorang ibu tak terkira ketika mendapat kejutan istimewa dari anaknya yang sudah berusia 23 tahun.

 

Ibu dari 5 orang putra ini bernama Foziah binti Idris ini, berprofesi sebagai staf di Akademi Latihan Pekan, Pahang. Ia menerima kejutan dari anak keduanya, Muhammad Afham Fareez di tempat kerja.

 

Foziah mengaku merasa terharu, bangga dan bersyukur dianugruhi anak-anak yang selalu berlomba-lomba untuk membuatnya bahagia, dan mencurahkan bakti kepada kedua orang tuanya.

 

Muhammad Afham Fareez yang dikenal sebagai Angah dalam anggota keluarga, mengaku sangat bahagia melihat ibunya gembira saat menerima kejutan darinya.

 

"Saya merasa sangat-sangat bahagia. Saya tidak pernah melihat ibu saya sebahagia itu. Dalam hati saya yakin, apa yang saya lakukan ini sangat tepat," katanya.

 

Afham juga bercerita mengenai janjinya untuk menghadiahkan sesuatu kepada kedua orangtuanya apabila ia mendapatkan pekerjaan setelah beberapa bulan menganggur. Janji itu ia jadikan sebagai nazar.

 

Awalnya, ketika mengetahui putra keduanya bernazar, ibu beruntung itu hanya meminta sebuah tas tangan. Namun, menurut Afham jika hanya memberikan sebuah tas tangan, tidak akan membuat ibunya selalu mengingatnya jika ia tidak bisa pulang karena tuntutan pekerjaan, terutama di hari perayaan.

 

"Saya berniat memberi hadiah mobil kepada ibu, karena mobilnya sudah rusak. Itu lebih baik daripada saya membelikannya handbag. Selain itu, beberapa bulan yang lalu saya sudah mengatakan sambil bercanda pada ibu saya, jika saya menghadiahkannya mobil, saya (Angah) berharap ibu akan selalu ingat Angah setiap kali menggunakan mobil, jika saya tidak pulang. Terutama pada hari Ray," ujar Afham.

 

Rencana kejutan istimewa untuk ibunya seperti hari yang bermakna dalam hidup Afham. Setelah menyelesaikan latihannya di Asia Pasific Flight, Afham tidak mengungkapkan berapa lama ia bekerja sebagai pilot, Afham sudah lama merencanakan kejutan tersebut bersama ayah dan kakaknya.

 

 

Happy Birthday to my mom!!!. Terima kasih kerana menjaga anakandamu ini selama 23 tahun. Terima kasih kerana mendidik anakandamu ini dan memberi pendidikan yang sempurna. Doakan lah semoga anakanda mu ini berjaya dunia dan di akhirat dan lebih murah rezeki. Gunakan lah hadiah ini untuk tujuan kebaikan dan membantu saudara-saudara yang memerlukan supaya pahala itu dapat sedikit sebanyak ke anakandamu ini. Insyaallah tahun depan kita pergi ke haji ya. Amin

Posted by Effarez Farezx on 30 Oktober 2015

 

 

 

"Saya sudah lama merencanakan kejutan ini. Tapi, saya tidak punya kesempatan untuk membuat kejutan istimewa dengan jadwal yang padat dan masih menunggu hadiah mobil ini siap sepenuhnya sebelum diserahkan kepada ibu saya," katanya.

 

Banyak yang bertanya kenapa Afhan mempublikasikan kejutan istimewa itu di media sosial dan menyewa fotografer untuk merekam detik-detik tersebut.

 

"Menurut saya, jika kita bahagia ketika menyambut hari jadi, tunangan, menikah dan ingin merekam setiap detik. Kenapa saya tidak boleh melakukannya kepada ibu saya satu-satunya," tegas Afham.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: thevocket.com