Ronaldo Beri Kebebasan Sang Anak Miliki Tato Wajah Rivalnya

cristiano-ronaldo-1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Pesepab bola Cristiano Ronaldo mengaku akan memberikan kebebasan anaknya, Cristiano Jr melakukan hal yang diinginkan. Bahkan Ronaldo tidak mempermasalahkan jika suatu saat anaknya memiliki tato wajah rivalnya, Lionel Messi.


Hal itu diungkapkan Ronaldo saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang asal Inggris, The Jonathan Ross Show. Dalam acara tersebut, Ross awalnya menunjukkan foto putra Wayne Rooney, Kai, yang memiliki gambar wajah Ronaldo di lengan kirinya.

 

Ross kemudian bertanya apakah Ronaldo tidak masalah jika Cristiano Jr memiliki tato wajah Rooney suatu saat nanti. "Tidak masalah," jawab Ronaldo. Ross kemudian bertanya, "Bagaimana dengan tato wajah Messi?"

 

"Tidak masalah. Jika dia melakukannya, itu karena dia pintar, karena dia tahu Messi pemain yang bagus," ucap Ronaldo seperti dilansir AS.

 

Ronaldo mengaku akan memberi kebebasan kepada Cristiano Jr. Mengenai ibu dari putranya yang hingga kini masih menjadi misteri, Ronaldo tidak berencana memberitahu Cristiano Jr siapa ibunya. (BACA JUGA: Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Dunia 2015)


 

"Suatu saat nanti saya akan memberitahunya, entah itu 11, 12, 15 tahun lagi. Tapi, tidak sekarang. Saat ini Cristiano punya ayah dan nenek yang luar biasa," ucap Ronaldo.

 

Ronaldo juga menjelaskan kenapa dirinya tidak memiliki tato, seperti yang dilakukan sebagian pesepakbola papan atas dunia. Penyerang Real Madrid itu mengaku lebih nyaman tanpa memiliki tato.

 

"Tanpa tato semuanya lebih baik," ucap Ronaldo. Ross kemudian mengatakan, "Saya pikir agar kamu bisa tetap bisa melakukan donor darah?". Mantan pemain Manchester itu pun dengan singkat menjawab, "Ya, benar."

 

Dalam program acara tersebut, Ronaldo juga pesimistis bisa mempertahankan penghargaan Ballon d'Or. Pemain 30 tahun itu yakin gelar pemain terbaik 2015 akan jadi milik Messi.

 

"Messi yang akan memenanginya. Trofi seperti ini tergantung pemilih dan dia memenangi banyak kejuaraan bersama Barcelona, dia menang Liga Champions dan La Liga. Tapi, saya tidak khawatir dengan itu," tegas Ronaldo.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline