Serah Terima Jabatan Lanud Roesmin Nurjadin

Lanud.jpg
(KAPENTAK)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin gelar sertijab beberapa jabatan di jajaran TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin. Menurut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi sertijab ini wajib dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan, dengan tujuan agar kehidupan organisasi dapat berlangsung secara sehat dan dinamis.

 

Beberapa jabatan yang diserahterimakan yaitu Kepala Dinas Logistik (Kadislog) dari Letkol Tek M. Arief Rachman H kepada Letkol Tek M. Sarifudin, kemudian Komaandan Skadron Teknik (Danskatek) 045 dari Letkol Tek Muksalmina kepada Letkol Tek Dwi Wihananto dan Komandan Satpomau (Dansatpomau) dari Mayor Pom M. Achyar kepada Letkol Pom I Putu Nova, S.T. (KLIK: Tentara Manunggal Membangun Desa)

 

“Serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dilaksanakan, sebagai bagian dari mekanisme organisasi TNI AU yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan, dengan tujuan agar kehidupan organisasi dapat berlangsung secara sehat dan dinamis,” ujar Henri Alfiandi saat memimpin serah terima beberapa jabatan di Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (18/10/2015).

 

Berkaitan dengan tugas-tugas yang akan diemban, Henri yakin semuanya akan dapat dilaksanakan dengan baik oleh para pejabat yang baru dilantik. Terlebih ketika dihadapkan pada tantangan tugas yang seiring dengan semakin kerasnya dinamika dan perkembangan lingkungan dewasa ini yang semakin kompleks, Henri yakin bawahannya mampu melewati itu.

 

“Karena kalian semua pastinya memiliki kebanggaan yang menyertai panggilan tugas. Saya yakin kalian juga akan memberikan dedikasi, loyalitas serta kerja kerasnya untuk menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja," ujar Henri di hadapan perwira yang dilantik. (BACA: Menhan: Tak Mau Bela Negara, Angkat Kaki dari Indonesia)

 

"Pada akhirnya semua itu akan mendukung keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi lanud andalan, lanud yang unggul, berhasil dan terus maju." Henri menambahkan.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, kepada para pejabat lama Danlanud mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas seluruh dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama mengabdikan diri di Lanud Roesmin Noerjadin.

 

“Kemudian kepada para pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas. Kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan yang membanggakan. Untuk itu kerahkan seluruh tenaga dan pikiran saudara dalam menjalankan tugas ini sehingga akan diperoleh hasil yang terbaik,” pungkas Danlanud.

 

Selanjutnya Letkol Tek M. Arief Rachman akan bertugas sebagai Pabandyahar Slog Kas Koopsau I, Letkol Tek Muksalmina menjadi Kasi GSE Subdissarban Disaeroau dan Mayor Pom M. Achyar akan bertugas sebagai Kasubsitahmil Siidik Pom Koopsau I.