Raih Peringkat 4 MTQ Riau, Kafilah Kuansing Bakal Diguyur Bonus

Ilustrasi-MTQ.jpg
(Harian Singgalang)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kafilah Kabupaten Kuansing yang berhasil meraih prestasi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XLII Provinsi Riau tahun 2024 bakal mendapatkan bonus.

MTQ XLII Provinsi Riau tahun 2024 yang digelar di Kota Dumai telah berakhir pada Minggu kemarin. Kafilah Kabupaten Kuansing berhasil meraih peringkat IV pada ajang lomba tahunan tersebut.

Prestasi tersebut juga menjadi sejarah bagi Kabupaten Kuansing. Selama Kuansing ikut pada ajang lomba tersebut baru kali ini berhasil masuk dalam 5 besar.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kuansing, Tasrum mengatakan bonus bagi qori dan qoriah nanti akan dibagikan saat acara syukuran.


"Dalam waktu dekat seluruh peserta akan kita panggil, dan langsung pemberian bonus," kata Tasrum kepada RIAU ONLINE, Selasa, 30 April 2024 kemarin.

Menurut Tasrum prestasi tersebut bisa diraih berkat doa semua pihak terutama masyarakat Kuansing. Untuk MTQ tahun depan yang akan digelar di Bengkalis pihaknya menargetkan bisa masuk tiga besar.

"Ini berkat dukungan Pak Bupati juga, Insya Allah tahun depan kita siapkan lebih matang lagi," katanya.