Rapat Paripurna Jawaban Pemerintah di DPRD Kuansing Molor Lebih Satu Jam

Paripurna-dprd-kuansing-molor.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Rapat paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) agenda jawaban pemerintah terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD Kuansing Tahun 2024, molor lebih satu jam.

Rapat paripurna yang dijadwalkan pada Kamis, 25 Januari 2024 dimulai pukul 10.00 WIB, sampai dengan pukul 11.15 WIB masih belum dimulai. 

Pantauan RIAU ONLINE, rapat paripurna hanya dihadiri Sekda Kuansing Dedy Sambudi. Saat ini rombongan pimpinan dewan, sekda dan forkopimda sudah masuk ruangan rapat paripurna.


Rapat paripurna kali ini juga ramai dihadiri pejabat Kuansing. Ini berbeda dengan rapat paripurna pada akhir tahun 2023 lalu. Dimana beberapa kali rapat paripurna soal APBD Kuansing tidak satupun pejabat yang mau hadir ke gedung DPRD.

Ranperda APBD Kuansing 2024 sebenarnya juga sudah selesai ketuk palu pada akhir November 2023 lalu. Namun karena tidak adanya kesepakatan dan tidak adanya wakil pemerintahan yang hadir saat pengesahan rapat paripurna Ranperda APBD Kuansing 2024 kembali digelar tahun ini.