Jelang Pemilu 2024, Polres Kuansing Ajak Warga Koto Taluk Ciptakan Situasi Kondusif

Polres-Kuansing-salat-jamaah.jpg
(Dok. Polres Kuansing)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Polres Kuansing ajak warga Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah ciptakan situasi kondusif pada Pemilu 2024.

Pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Pesan tersebut disampaikan saat salat subuh berjamaah di masjid Al Muqarrabin Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Rabu, 17 Januari 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengajak semua masyarakat untuk selalu bergandeng tangan, saling bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar, jangan langsung kita telan mentah-mentah tetapi kita cari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut," himbau Kapolres disampaikan Kasi Propam Polres AKP Sony JR dalam keterangannya, Rabu pagi.

Ini dilakukan katanya guna terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Kuansing. Khususnya jelang pelaksanaan Pemilu tahun ini. 

"Kita harus lebih teliti menerima informasi, jangan sampai cepat percaya dan terpengaruh dengan berita hoaks," tegasnya.