Viral, Diduga Anak Pejabat Tinggi Kuansing Gunakan Plat Merah Kecelakaan di Pekanbaru

Mobdin-pejabat-kuansing-kecelakaan.jpg
(Tangkapan Layar/Facebook)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebuah mobil dinas berplat merah jenis Avanza BM 1291 K diduga mengalami kecelakaan tunggal di Pekanbaru.

Informasi yang viral di Facebook menyebutkan bahwa mobil dinas tersebut mengalami kecelakaan pada Kamis, 11 Januari 2024, sekira pukul 03.00 WIB dinihari.

Kecelakaan lalu lintas tersebut seperti tidak lazim, karena terjadi Kamis dinihari saat warga terlelap tidur. Dari foto yang beredar di Facebook, terlihat mobil dinas tersebut terperosok masuk parit dan mengalami kerusakan cukup parah.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing melalui Kepala Bidang Aset Daerah, Fajrul Ramadhani mengatakan Kartu Inventaris Barang (KIB) kendaraan dinas tersebut berada di Sekretariat daerah (Setda) Kuansing.


"KIB-nya di Setda," ujar Dani panggilan akrab Kabid Aset BPKAD Kuansing dikonfirmasi, Kamis, 11 Januari 2024.

Sementara Sekda Kuansing Dedy Sambudi dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Kamis siang terkait pengemudi mobil tersebut belum memberi keterangan.

Kini foto mobil dinas tersebut tengah viral di Facebook. Beragam komentar pedas dari warganet juga bermunculan. Dari informasi yang tengah viral muncul dugaan mobil tersebut dipakai anak pejabat tinggi Kuansing.