Dua Kali PAW, Bupati Kuansing Tetap Tak Hadir, Pejabatnya Ikut-ikutan

Paripurna-PAW-di-DPRD-Kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dua kali rapat paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kuansing, tidak sekali pun dihadiri Bupati Kuansing Suhardiman Amby. Bahkan pejabatnya juga banyak yang ikut-ikutan tidak hadir. 

Rapat paripurna agenda PAW anggota DPRD Kuansing kali ini Bupati hanya diwakili Asisten I Setda Kuansing Fahdiansyah. Rapat paripurna agenda PAW anggota DPRD Kuansing juga hanya dihadiri sejumlah pejabat Kuansing.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, rapat paripurna hanya dihadiri beberapa pejabat di Lingkungan Pemkab Kuansing. Pejabat yang hadir di antaranya ada Asisten I Setda Kuansing Fahdiansyah, Staf Ahli Setda Ramli, Kepala Kesbangpol Kuansing Muhjelan, dan Kabag Pemerintahan.


Beda dengan pejabat di Kuansing yang enggan hadir diundang DPRD Kuansing, malah Forkopimda hadir dengan lengkap di DPRD Kuansing. Forkopimda terlihat selalu hadir tepat waktu.

Rapat paripurna agenda pengucapan sumpah PAW anggota DPRD Kuansing dipimpin Ketua  DPRD Kuansing Adam didampingi Waka II DPRD Kuansing Juprizal digelar di ruang rapat paripurna, Selasa, 26 September 2023. Asih Rilyanti dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal diambil sumpahnya melalui mekanisme PAW anggota DPRD Kuansing sisa masa jabatan 2019-2023.

Sejumlah anggota DPRD Kuansing juga terlihat hadir diantaranya, Darmizar, Azrori Analke Apas, Naswan, Arpison, Desta Harianto, Gusmir Indra, Marwadi, Syafril, Muslim, Solehudin dan Satria Mandala Putra.