Gantikan Jepriadi, Desta Harianto Resmi Jadi Anggota DPRD Kuansing

Desta-Harianto.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Desta Harianto resmi menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kuansing sisa periode 2019-2024. Desta menggantikan Jepriadi yang mengundurkan diri menjadi anggota DPRD Kuansing dari Partai Amanat Nasional (PAN).


Acara pengambilan sumpah dipimpin langsung Ketua DPRD Kuansing Adam melalui sidang paripurna di DPRD Kuansing, Selasa, 14 Agustus 2023.

Ketua DPRD Kuansing Adam mengucapkan selamat kepada Desta Harianto yang diambil sumpah menjadi anggota DPRD Kuansing daerah pemilihan (dapil) II meliputi 6 kecamatan.

"Semoga lembaga DPRD semakin solid dan berkinerja lebih baik lagi untuk memberikan kesejateraan kepada masyarakat," ucap Adam.

Desta Harianto akan bergabung di Komisi III DPRD Kuansing menggantikan rekannya Jepriadi yang mengundurkan diri jadi anggota DPRD Kuansing. Desta juga resmi menjadi anggota di Badan Anggaran (Banggar).


 


 


"Amanat yang diberikan ini perlu dijaga dan dipertahankan baik dihadapan masyarakat juga dihadapan Allah SWT," kata Adam.

Adam juga meminta kepada Desta untuk selalu aktif dan refresif terutama dalam memperjuangkan dan menjemput aspirasi masyarakat.