Nissan X-Trail Berplat Nomor Khusus Terbakar di Jalan Lintas Teluk Kuantan

Mobil-terbakar4.jpg
(Tangkap Layar Insagram Media Kuansing))

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Sebuah mobil jenis Nissan X-Trail berplat nomor polisi BM 1733 NK terbakar hebat saat melintas di tepi Jalan Nasional Teluk Kuantan - Pekanbaru tepatnya di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Minggu, 6 Maret 2023.

Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Sandi membenarkan kejadian tersebut.

"Dugaan sementara mobil X-Trail mengalami konslet, pemiliknya warga Taluk," ujar AKP Sandi yang dikonfirmasi, Senin, 6 Maret 2023.

Dari informasi sementara pengemudi mobil tersebut rencananya akan menghadiri acara pesta di Dusun Simpang Koran, Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir.

"Piket Reskrim sudah ke TKP, tapi sopir tidak lagi dijumpai di TKP. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," kata Kasat.


 

 

Kepala Bidang Aset, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing, Hasvirta mengatakan, kalau mobil yang terbakar itu bukan milik Pemkab Kuansing.

"Tidak ada nopol BM 1733 NK milik Pemkab. Dari seri belakang kalau NK ini memang identik dengan mobil Pemda. Tapi itu bukan mobil dinas Pemkab Kuansing," kata Hasvirta dihubungi, Senin siang.