PS Porset Hadapi PS Panglima United di Final IPOL Cup I

IPOL-CUP-I.jpg
(Dok IPOL CUP I)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PS Porset dari Desa Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah bakal berhadapan dengan PS Panglima United dari Desa Toar pada final open turnamen sepakbola IPOL CUP I di lapangan sepakbola Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar, Sabtu, 2 Juli 2022 sore ini pukul 16.00 WIB.


Laga seru dipastikan akan berlangsung sore di lapangan sepakbola di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar. Ini merupakan open turnamen sepakbola perdana yang digelar oleh masyarakat setempat.

"Nanti final PS Porset berhadapan dengan PS Panglima United," ujar Ketua Panitia, Asri Hidayat kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 2 Juli 2022 siang.

Asri mengatakan, open turnamen ini diikuti sebanyak 40 klub sepakbola. Pertandingan sudah berlangsung hampir satu bulan ini. Dan pada Sabtu sore nanti lanjut Dia akan digelar laga final di lapangan sepakbola Desa Lubuk Terentang.

Selaku panitia dirinya mengundang masyarakat Kuansing untuk bisa menyaksikan laga final nanti dilapangan sepakbola Desa Lubuk Terentang.



Laga nanti akan dihadiri Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi dan segenap tokoh masyarakat di Kecamatan Gunung Toar dan Kuansing pada umumnya.

Sebagai bocoran PS Panglima United nanti juga akan diperkuat sejumlah pemain Porprov yang akan memperkuat Kuansing pada Porprov Riau nantinya. Dari Porset sendiri kabarnya akan tampil sejumlah pemain dari klub elit Liga I dan Liga II tingkat Nasional.