Nama Calon Sekda Kuansing Diajukan Ke Mendagri

Hendri-Siswanto2.jpg
(Kuansing.go)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Siapa Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing masih rahasia. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing Suhardiman Amby telah mengirimkan surat ke Provinsi meminta rekomendasi untuk disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Siapa Sekda Kuansing sebenarnya sudah ada. Dari tiga nama yang direkomendasikan Pansel hanya satu nama yang akan dipilih menjadi Sekda Kuansing.

"Kabid (Kepala Bidand Administrasi, BKPP,red) yang membawa surat ke Provinsi dan nanti langsung ke Jakarta," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto dihubungi Riau Online, Selasa, 4 Januari 2022.


Hendri mengaku tidak mengetahui siapa yang ditunjuk Plt Bupati menjadi Sekda Kuansing.
"Namanya tersimpan dalam amplop, sebenarnya sudah ada tapi kita tidak bisa membuka," katanya.

Nanti lanjut Hendri, amplop berisi siapa Sekda Kuansing nanti disampaikan ke Provinsi. "Kita minta rekom Gubri untuk disampaikan ke Kemendagri," katanya.

Ada tiga nama yang direkomendasikan pansel di antaranya, Azhar merupakan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kuansing, Dedy Sambudi sekarang menjabat sebagai Kepala BPBD Kabupaten Kampar dan Emmerson menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kuansing.