Seru, Tim Volly Putra KONI Kuansing Imbangi BRI Teluk Kuantan

tim-volly.jpg
(ROBI/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Laga seru tersaji kala Tim Volly Putra BRI Teluk Kuantan berhadapan dengan Tim Volly Putra KONI Kuansing, di GOR Sport Center Teluk Kuantan, Minggu, 7 November 2021.

Ini merupakan partai semi final antara keduanya. Pukulan-pukulan tajam tercipta pada laga yang berlangsung mulai dari pagi hingga Minggu siang ini.

Riuh rendah penonton yang mendukung kedua tim ini membuat gempar di dalam stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Kuansing.

Hingga pukul 11.43 WIB siang ini pertandingan masih tetap berlangsung.

Pertandingan bola volly tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PN Teluk Kuantan ke III Tahun 2021. Pertandingan tersebut dibuka langsung Ketua PN Teluk Kuantan, Wijawiyata, Jumat lalu.


Turnamen bola volly dibuka dengan pertandingan eksebisi diikuti Ketua PN Teluk Kuantan, Wijawiyata, Wakil Ketua PN Teluk Kuantan Jhon Paul Mengunsong serta sejumlah Hakim PN Teluk Kuantan.

Pertandingan ini tetap dengan protokol kesehatan ketat. Pemain maupun undangan wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum bertanding.

Pertandingan dibuka dengan eksebisi diikuti Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, Pabung serta pihak Lapas Kelas II B Teluk Kuantan dan Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi.

Pertandingan ini diikuti 10 tim putra dan 4 tim putri. Sejumlah tim yang ikut di antaranya BSI, Satpol PP, BRI, Polres Kuansing, KONI Kuansing, Pengadilan Agama, Pabung, Perikanan, Pengadilan Negeri dan Lapas Kelas II B Teluk Kuantan.

Untuk tim putra terdiri dari dua grup. Grup A terdiri dari BSI, Satpol PP, BRI, Polres Kuansing dan KONI Kuansing. Sementara Grup B terdiri dari Pengadilan Agama, Pabung, Perikanan, PN dan Lapas.

Usai dibuka di PN Teluk Kuantan, pertandingan dilanjutkan digelar di GOR B Stadion Sport Center Teluk Kuantan. Pertandingan ini akan digelar sampai hari Minggu nanti.