Agung Rahmat Hidayat Pimpin DPC PATRI Kuansing

Agung-Rahmat-Hidayat3.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Riau, Agung Rahmat Hidayat (ARH) pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Anak Tranmigrasi Republik Indonesia (PATRI) Kabupaten Kuansing periode 2021 - 2026.

Usai terpilih menjadi Ketua DPC PATRI Kuansing, Agung siap bersinergi mendukung program-program pemerintah daerah untuk memajukan kabupaten Kuansing.

 

"Kita siap dukung program-program pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Kuansing," katanya, Selasa, 26 Oktober 2021 kemarin.   

 


Dia mengatakan, sebagai wadah organisasi Patri siap mendukung program yang dicanangkan pemerintahan pusat melalui Kementerian Tranmigrasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat trans dan Kuansing pada umumnya.

Sesuai visi organisasi ini lanjut Agung, kembalinya gerakan tranmigrasi sebagai perekat Nasional lintas agama, suku dan budaya

 

SK kepengurusan Patri Kuansing juga sudah keluar dengan Nomor SKEP.028.C/DPP-PATRI/X/2021 tanggal 26 Oktober 2021 kemarin. Susunan dan personalia Patri Kuansing juga sudah terbentuk.