Dishub Kuansing Minta Tambah Lampu Lalu Lintas di 2 Lokasi Ini

Lampu-lalu-lintas3.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN- Dinas Perhubungan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau meminta tambahan lampu lalu lintas di dua titik.

Pertama di bundaran Tugu Carano dan simpang bawah STM Teluk Kuantan.


"Ini sudah kita sampaikan ke Dishub Provinsi agar lampu lalu lintas didua titik ini dipasang," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dishub Kuansing, Marhumala Pontas, Rabu, 13 Oktober 2021.

Dari komunikasi yang dilakukannya, Dishub Provinsi berjanji akan memasang lampu lalu lintas tersebut didua lokasi yang diminta.

"Akan dianggarkan melalui APBD Riau, perkiraan Maret 2022 nanti mereka janji akan memasangnya," kata pria yang akrab disapa Opung Pontas ini.

Pontas mengaku kalau daerah tersebut cukup rawan kecelakaan lalu lintas. "Yang satu pertigaan dan yang satu lagi bundaran, ini sangat rawan sekali lakalantas, jadi harus ada lampu lalu lintas terpasang disana," katanya.

Selain meminta tambahan lampu lalu lintas, Dia juga meminta agar lampu lalu lintas seperti lampu merah yang ada diperempatan Sungai Jering Teluk Kuantan segera dihidupkan.


 

"Ada lima titik sekarang yang belum berfungsi, pertama di perempatan lampu merah Sungai Jering, di turunan menuju Pasar Lubuk Jambi, perempatan Sawah, di Jao dan Logas," katanya.