Harumkan Nama Kuansing, Bupati Video Call dengan Maizir Riyondra

Andi-Putra14.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Bupati Kuansing Andi Putra mengucapkan selamat kepada atlet dayung asal Kuansing Maizir Riyondra yang berhasil mendulang medali emas untuk Provinsi Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Provinsi Papua.


Ucapan selamat tersebut disampaikan Bupati Andi Putra melalui video call lantaran Maizir berada Papua mengikuti PON XX mewakili Riau pada lomba olahraga Dayung.

"Kami mengucapkan selamat, Alhamdulillah kami sangat senang dan bangga," kata Bupati Andi Putra yang langsung menghubungi Maizir melalui sambungan video call, Selasa, 28 September 2021.

Bupati Andi Putra juga menyampaikan ucapan terima kasih atas keberhasilan mengharumkan nama Kuansing dan umumnya Riau pada PON XX di Papua.

Update Perolehan Medali PON Papua 2021: Riau Sabet Emas Perdana dari Cabor  Dayung - Tribunnews.com Mobile

Maizir Riyondra meraih emas

"Tetap semangat," kata Bupati disambut haru atlet kelahiran Desa Kinali Kecamatan Kuantan Mudik tersebut.

Maizir sendiri sungguh tidak menyangka akan dihubungi orang nomor satu di Kabupaten Kuansing dan memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

 

 


 

Maizir berhasil meraih medali emas perdana untuk Riau pada PON XX Papua. Maizir menjadi yang tercepat pada final lomba Kayak satu jarak 1.000 meter putra dengan menorehkan waktu tercepat 3 menit 50,158 detik.

Diikuti atlet dayung dari Jambi Joko Andriyanto dengan torehan waktu 3 menit 52,243 detik dan posisi ketiga ditempati Angga Suwandi atlet dayung dari DKI dengan catatan waktu 3 menit 54,618 detik.