Puluhan Personel Dishub Kuansing Akhirnya Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

BPJS-Ketenagakerjaan2.jpg
(Industry.co.id)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Puluhan personil atau pegawai di Dinas Perhubungan Kabupaten Kuansing, Riau akhirnya terdaftar ikut Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kuansing, Marhumala Pontas mengatakan, awalnya puluhan personil yang khusus bertugas di jalan raya dan mengawal pimpinan ini tidak terdaftar. Tapi setelah dilakukan komunikasi dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan akhirnya bisa didaftarkan.

"Setelah melakukan komunikasi dengan BPJS Ketenagakerjaan akhirnya 31 personil kita bisa terdaftar ikut BPJS Ketenagakerjaan," kata pria yang akrab disapa Opung Pontas ini kepada Riau Online, Kamis, 23 September 2021.


Semua persyaratan kata Dia, sudah dilengkapi oleh 31 personil tersebut sehingga bisa ikut terdaftar BPJS Ketenagakerjaan. Dia juga mengapresiasi pelayanan yang diberikan pimpinan BPJS Ketenagakerjaan yang mau jemput bola.

"Ikut BPJS Ketenagakerjaan bagi personil kita itu sangat penting, mengingat personil kita dilapangan memiliki beban kerja yang berat," kata Dia.

Ini juga kata Pontas sudah lama ditunggu-tunggu oleh puluhan personil Dishub Kuansing yang bertugas dilapangan agar bisa mendapatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan.