50 Peserta Ikuti Tes SKD Untuk 7 Formasi PPPK Non Guru di Kuansing

Kepala-Badan-Kepegawaian-Pendidikan-dan-Pelatihan-BKPP-Kuansing-Hendri-Siswanto.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebanyak 50 peserta akan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru Selasa esok, 21 September 2021.

"Untuk PPPK Non Guru ujiannya besok (Selasa,red)," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto dihubungi Riau Online, Senin, 20 September 2021 sore.

Ujian akan digelar di SMAN Pintar Provinsi Riau di Teluk Kuantan. Ujian akan dimulai pukul 08.00 WIB pagi. Hendri mengingatkan kepada peserta untuk tidak terlambat hadir saat ujian. "Pukul 08.00 WIB ujian sudah dimulai, kepada peserta diminta untuk tidak terlambat," kata Dia.


Peserta lanjut Hendri diminta untuk tetap membawa surat rapid swab antigen dengan hasil negatif. "Syarat masuk ruangan ikut ujian harus membawa surat swab rapid antigen," katanya.

Hendri menambahkan, ujian nanti merupakan penentuan. Apabila passing great tercapai maka sudah jelas akan lolos menjadi PPPK non guru untuk tenaga keperawatan. "Kalau passing great tercapai nanti itu langsung lulus," katanya.