Bupati Andi Putra Sambut 5 Atlet Biliar Riau TC di Kuansing

atlet-biliar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Andi Putra menyambut baik kehadiran lima atlet biliar Riau yang akan menjalani Training Camp (TC) Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua di Teluk Kuantan, Kuansing. Bupati berharap selama berada di Kuansing para atlet biliar Riau ini diberikan fasilitas untuk latihan.

"Saya minta KONI Kuansing segera fasilitasi atlet biliar Riau untuk latihan," kata Bupati Andi Putra saat menerima kelima atlet biliar Riau diruang kerjanya, Senin, 30 Agustus 2021.

Kedatangan para atlet biliar Riau ini juga disambut Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan Ketua DPRD Kuansing Dr Adam dan Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi. Kelima atlet biliar tersebut diantar langsung Ketua Bidang Hukum KONI Riau, Robin Hutagalung.

Lima atlet tersebut yakni Rina, Martias, Yogi, M Faizal dan Ibrahim. Lima atlet ini akan membawa nama Riau di ajang PON Papua yang akan digelar Oktober 2021 nanti.

Para atlet akan menjalani TC PON di Teluk Kuantan selama sebulan.


Bupati Andi Putra berharap lima atlet tersebut bisa nyaman menjalani TC PON di Kuansing. Ia pun menegaskan pihaknya akan bertanggungjawab terhadap atlet.

"Kalau terjadi sesuaatu hal, lapor ke ketua KONI (Kuansing). Kalau tidak bisa, lapor ke ketua dewan, Wabup dan saya," kata Andi Putra.

Robin juga berharap para atlet biliar bisa nyaman di Kuansing. Sehingga bisa menyumbang medali bagi Riau di PON Papua nanti.

"Semua atlet ini master. Mudah-mudahan adek-adek atlet biliar ini bisa menyumbang emas untuk Riau," harapnya.

Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi juga menyampaikan, selepas PON, lima atlet tersebut akan menjadi atlet Kuansing.

"Mereka akan bertanding di Porprov membawa nama Kuansing," kata Andi Cahyadi.