Cek Segera Akunmu, Hasil Seleksi PPPK Guru Kuansing Sudah Diumumkan

Kepala-Badan-Kepegawaian-Pendidikan-dan-Pelatihan-BKPP-Kuansing-Hendri-Siswanto.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Hasil pemeriksaan seleksi administrasi pelamar Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kuansing, Riau sudah diumumkan.

Pengumuman dilakukan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI, Rabu, 4 Agustus 2021.

"Hasil seleksi administrasi PPPK sudah diumumkan Kemendikbudristek RI mulai Rabu kemarin pukul 00.00 WIB," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kuansing, Hendri Siswanto kepada Riau Online, Kamis, 5 Agustus 2021.

Hendri mengatakan, pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut langsung diumumkan Kemendikbudristek RI melalui masing-masing akun pelamar.

"Diumumkan langsung melalui masing-masing akun pelamar," katanya.

Penerimaan PPPK Guru tahun 2021 ini ada sebanyak 1.487 pelamar yang ikut mendaftar. Dan PPPK non guru untuk DIII tenaga Keperawatan ada 51 pelamar yang mendaftar.

 


Dimana PPPK guru kuotanya mencapai 1.097 formasi dengan rincian 1.090 formasi khusus untuk guru dan 7 formasi lagi non guru untuk tenaga keperawatan.