Bantu Warga saat Pandemi, Jefri Antoni Kembali Gelar Sunat Massal Gratis

Jefri-Antoni4.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Riau, Jefri Antoni menggelar sunat massal gratis bagi 30 anak di Kecamatan Pangean, Minggu, 25 Juli 2021.

Politisi partai Demokrat Kabupaten Kuansing ini mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan UPTD Kesehatan atau Puskesmas Kecamatan Pangean dan didukung oleh PT TJS.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya," kata politisi berkepala plontos ini disela-sela acara sunat massal kemarin.

 

Dia mengatakan, kegiatan sunat massal ini sudah berjalan selama lebih kurang 25 tahun. Program ini katanya, dibuat sejak masa almarhum ayahnya H Nayarlis dan akan terus dilanjutkan.

"Alhamdulillah sudah berjalan hampir 25 tahun, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya.


 

Kegiatan sunat massal gratis tersebut tetap menerakan disiplin protokol kesehatan yang ketat. Warga mengaku terbantu dengan program sunat massal gratis ini.

"Biasanya dua kali setahun diadakan, karena kondisi pandemi ini maka kegiatan ini kita adakan satu kali. Mudah-mudahan pandemi segera berakhir dan kegiatan ini kembali kita ada dua kali dalam satu tahun," katanya.