Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari Besuk Korban Selamat Kebakaran

Wella-Mayangsari.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Ketua Tim Penggerak Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Wella Mayangsari datang membesuk dua korban selamat atas peristiwa kebakaran rumah di Dusun I, Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Minggu, 20 Juni 2021.

Istri Bupati Kuansing Andi Putra ini datang menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan tempat kedua korban selamat dirawat pada Minggu siang tadi. Wella juga didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta beberapa pengurus lainnya.

Wella mengatakan saat ini kedua korban yang selamat masih dalam perawatan tim medis di RSUD Teluk Kuantan. Korban yang terbilang masih anak-anak ini masih terbaring menjalani perawatan intensif di RSUD Teluk Kuantan.

"Mari kita doakan kedua korban yang selamat ini bisa secepatnya sembuh,", ucap Wella sedih.

Wella merasa iba karena kedua korban ini kehilangan ibu dan adiknya dalam peristiwa tersebut. Korban yang selamat merupakan laki-laki dan masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).


 

 

Diberitakan sebelumnya telah terjadi peristiwa kebakaran rumah di Dusun I Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau merenggut dua nyawa ibu dan anaknya.

Rosmiati (31) bersama anak perempuannya yang masih duduk dibangku TK terjebak didalam rumah saat peristiwa kebakaran terjadi menghanguskan rumahnya. Peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu, 19 Juni 2021 tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB.

Kepala Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Andri dihubungi Riau Online mengatakan, kejadian kebakaran tersebut diketahui sekitar pukul 00.30 WIB oleh masyarakat setempat.