Stok Bahan Bakar Minyak di Kuansing saat Lebaran Dipastikan Aman

SPBU-2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuansing, Riau memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) aman pada lebaran nanti.

"Kita sudah koordinasi dengan pihak Pertamina agar stok BBM untuk Kuansing ditambah saat lebaran nanti," kata Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kuansing, Azhar kepada Riau Online, Kamis, 29 April 2021 lalu.

 

Menurut Azhar, tingginya intensitas kendraan saat lebaran menyebabkan kebutuhan BBM meningkat. Maka pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina untuk bisa menambah stok BBM untuk SPBU yang ada di Kuansing.

Ada 7 SPBU di Kabupaten Kuansing. Dari 7 SPBU tersebut hanya tiga SPBU yang masih memasok BBM jenis premium. "Dari 7 SPBU yang ada hanya tiga yang masih memasok BBM premium," kata Azhar.



 

<iframe title="YouTube video player" src="https://www.youtube-nocookie.com/embed/p4QXdXEgQAE" frameborder="0" width="560" height="315"></iframe>

 


 

 Tiga SPBU yang masih memasok premium diantaranya SPBU Logas, Koto Baru dan Pangean. "Empat SPBU lagi mulai Sungai Jering, Siterajo Kari, Cerenti dan Koto Baru tidak lagi memasok BBM jenis premium," katanya.