Polsek Kampar Kiri Sosialisasikan Pemilu Damai ke Warga Desa Teluk Paman Timur

Polsek-Kampar-Kiri3.jpg
(Dok Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, BANGKINANG-Polsek Kampar Kiri melaksanakan imbauan pemilu damai tahun di Desa Teluk Paman Timur Kecamatan Kampar Kiri.

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB tersebut berjalan dengan baik dan diikuti oleh beberapa warga Desa Teluk Paman Timur. 

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud, memberikan penekanan tentang pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian wilayah selama proses Pemilihan Umum.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Teluk Paman Timur untuk menjaga perdamaian dan kesatuan selama pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 nanti. Mari kita berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, menghormati pendapat orang lain, serta mencegah terjadinya konflik yang dapat merusak persatuan kita," katanya, Sabtu, 3 Februari 2024.


Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. Masyarakat Desa Teluk Paman Timur juga memberikan respon positif terhadap himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Kampar Kiri.

Himbauan tersebut merupakan upaya pihak Kepolisian dalam menciptakan Pemilihan Umum yang aman, lancar, dan adil. 

Polsek Kampar Kiri berkomitmen untuk terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk Desa Teluk Paman Timur, dalam rangka menjaga ketertiban dan keberhasilan Pemilihan Umum tahun 2024.