Pemilu 2024, PPP Targetkan 2 Orang Riau Duduk di DPR RI

Sandiaga-Uno-kampanye-di-kampar3.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan perolehan satu kursi untuk Dapil Riau 1 dan satu kursi untuk Dapil Riau 2 di DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal ini disampaikan Ketua Bapilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung ke Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Minggu, 10 Desember 2023. 

"Target kita untuk Riau pada Pemilu 2024 mendatang, adalah agar kita meraih dua kursi di DPR RI. Karena Riau adalah kampung halaman saya, tanah kelahiran saya, kita ingin agar setidaknya ada dua orang dari Riau untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengamanatkan kepada PPP Riau agar meraih lima kursi di DPRD Provinsi Riau dan setidaknya, mendapatkan 35 kursi untuk DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Riau.


"Kita juga menargetkan perolehan lima kursi di DPRD Provinsi Riau dan secara keseluruhan di kabupaten/kota se-Provinsi Riau kita bisa mendapatkan 35 kursi lebih," jelasnya.

Untuk mencapai target tersebut, Sandiaga Uno meminta seluruh kader tetap solid dalam berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024. Diantaranya Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Selain itu, ia juga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari masyarakat, agar memberikan hak suaranya untuk memilih PPP dan caleg-caleg serta capres yang diusung oleh PPP.

"Mudah-mudahan target yang kita harapkan dapat tercapai bersama dukungan dari masyarakat," pungkasnya.