Jadi Bupati, Zukri Misran Janjikan Lompatan-lompatan Besar di Pelalawan

Zukri-Misran4.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bupati Pelalawan, Zukri menyampaikan rencana dan program di awal tahun pertama 2021 kepemimpinannya untuk melakukan fokus pembangunan kepada masyarakatnya.

 

Ia menurunkan sedang mempersiapkan perencanaan awal di tahun 2021 untuk dapat menggesa serta mengeksekusi pembangunan di tahun berikutnya. 

 

"Ya, kita sedang mempersiapkan perencanaan dulu, dan yang target cepat kita pembangunan, kita tata pembangunan," tegas Zukri, Jumat, 19 Februari 2021, kepada RiauOnline, saat dijumpai di Hotel Premiere Pekanbaru. 

 


Menurut Zukri, jadi di tahun 2021 kita lebih banyak bagaimana menyiapkan perencanaan yang besar, karena semuanya itu dimulai dari perencanaan dan dari mimpi-mimpi.

 

"Kita persiapkan lompatan-lompatan besar di tahun awal, karena memang sudah jalan APBN nya, kita siapkan lompatan-lompatan besar. Ya kan, harus direncanakan, jadi tahapannya tahun berikutnya tinggal eksekusi-eksekusi saja," pungkasnya. 

 

 

Seperti diketahui, sebelumnya pasangan calon H  Zukri dan H Nasarudin secara resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Serentak 2020. Penetapan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pelalawan, pada Selasa, 16 Februari 2021.