Icha Annisa Muak Dituduh Penyebab Meninggalnya Stevianne Agnecya: Kalian Jahat

Icha-Annisa-Faradila.jpg
([Instagram/@ichaannisafaradila])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Icha Annisa Faradila muak terus-terusan dituduh sebagai pelaku santet Stevie Agnecya. Dalam postingan di Instagram Story pada Kamis (28/3/2024), dia berjanji bakal segera klarifikasi.

Di situ, Icha Annisa Faradila mengatakan kalau hujatan dan tuduhan yang dilayangkan netizen kepada dirinya benar-benar kelewat batas.

"Hai netizen maha benar. Saya tahu saat ini apapun yang saya lakukan pasti salah di mata kalian. Karena kalian nggak tahu apa-apa hanya ikut menghujat ketika orangnya tiba-tiba meninggal," tutur Icha Annisa Faradila.

"Sebelumnya orang mau jahat kayak gimana, saya nggak mau balas, kebanyakan diam. Tapi saat ini orangnya meninggal dan satu Indonesia rata-rata menghujat saya, menuduh tanpa bukti dan bahasa kalian luar biasa jahat," imbuhnya lagi.

Dia merasa sudah tidak bisa diam lagi. Mengingat sudah banyak netizen yang mendesaknya melakukan sumpah Al-Quran maupun sumpah pocong.


"Saya sudah nggak bisa diam dong. Apalagi kalain suruh-suruh saya bersumpah," ujarnya.

Karenanya, Icha Annisa Faradila akan melakukan klarifikasi di hadapan awak media pada hari ini, Jumat (29/3/2024) malam.

Dia berharap sikapnya ini bisa meredakan tudingan miring warganet terhadap dirinya.

"Pokoknya saya mau klarifikasi meluruskan ini untuk kebaikan keluarga dan almarhum juga," kata Icha Annisa Faradila.

Seperti diketahui, Stevie Agnecya meninggal dunia pada 23 Maret 2024. Kematiannya itu bikin netizen heboh lantaran mantan istri Samuel Rizal itu sempat mengaku disantet.

Dari situlah banyak netizen yang menuduh Icha Annisa Faradila pelaku santet Stevie Agnecya sampai membuat almarhumah meninggal dunia dikutip dari suara.com