Memilukan, Ayah Diduga Tiap Hari Siksa Anak hingga Babak Belur di Batam

Ilustrasi-anak-disiksa1.jpg
(Antara/Ist)

RIAU ONLINE, BATAM - Peristiwa memilukan diduga menimpa seorang anak di Marina City, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Anak yang masih berusia 10 tahun itu diduga setiap hari menerima siksaan dari sang ayah hingga babak belur.

Kasus ini menjadi sorotan masyarakat setelah tetangga korban berhasil mengumpulkan bukti dari kejadian tersebut.

Warga setempat mengaku sering melihat korban pulang dari ibadah dengan ayahnya di malam hari, tanpa tahu jam pastinya. Menurut warga, bocah malang itu disiksa dan dipukul bertubi-tubi.

“Kejadian bukan kali ini saja, sudah sering hampir setiap hari,” ujar seorang warga Marina City yang masih tetangga korban. Namun baru-baru ini, tetangga korban berhasil mendapatkan bukti konkret atas kejadian ini, dikutip dari jaringan RIAU ONLINEBatamnews, Jumat 2 Februari 2024.


"Dari pagi anak ini pergi ibadah sama bapaknya, pulang sudah malam, tidak tahu jam berapa. Dan ini bukan hanya satu atau dua kali kejadian, bahkan hampir setiap hari dia dipukul dan ditinju di kepala," ungkap seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Ia mengaku pernah melihat bekas lebam dan bengkak di bagian kepala anak itu. Sementara sang ibu, menurutnya sedang pulang kampung. Ia menduga anak ini juga mengalami perlakukan yang sama dari ibunya.

Meski diduga telah berlangsung lama, warga baru melaporkan dugaan penyiksaan tersebut ke pihak berwenang setelah mengumpulkan bukti.

"Selama kejadian tersebut, bapaknya selalu tidak memegang ponsel, sehingga video ini pun diperoleh dari tetangga." Tetangga korban pun akhirnya memberanikan diri memviralkan video penyiksaan tersebut.