Sering Cekcok, Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugerah

Ari-Wibowo-dan-Inge-Anugrah.jpg
((@inge_anugrah/instagram))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ari Wibowo menggugat cerai istrinya, Inge Anugerah pada 3 April 2023.

"Raden Arianto Wibowo, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ari Wibowo, mendaftarkan gugatan cerai istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023," ujar kuasa hukum Inge Anugerah, Petrus Bala Pattyona dalam keterangan tertulis, Senin (17/4/2023).

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugerah karena cekcok. Mereka sudah tidak akur sejak beberapa tahun lalu.

"Percekcokan terjadi terus-menerus sejak 2020," kata Petrus Bala Pattyona.

 


Ari Wibowo juga menuntut hak asuh anak dari Inge Anugerah setelah resmi bercerai. Faktor kedekatan ayah anak jadi pertimbangannya.

"Pihak penggugat memohon pada majelis hakim untuk menyerahkan hak asuh kedua anaknya kepada pihak penggugat, dengan alasan kedekatan antara anak dan ayah," jelas Petrus Bala Pattyona.


"Penggugat tetap memberikan hak kepada tergugat untuk bertemu dan mengajak jalan kedua anak sepanjang sepengetahuan penggugat," sambungnya.


Gugatan cerai Ari Wibowo terhadap Inge Anugerah terdaftar dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel. Sidang perdana perceraian mereka sudah berlangsung hari ini tanpa dihadiri sang aktor.

"Inge hadir didampingi ayah dan ibunya. Sedangkan dari pihak Raden Arianto Wibowo atau yang lebih dikenal dengan nama Ari Wibowo, tidak hadir," papar Petrus Bala Pattyona.

Ketidakhadiran Ari Wibowo membuat sidang cerai perdana yang beragenda mediasi tidak bisa dilangsungkan. Hakim menunda sidang sampai 8 Mei 2023 untuk memberi kesempatan adik Ira Wibowo datang ke pengadilan.

Ari Wibowo dan Inge Anugerah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo dikutip dari suara.com