´╗┐

Foto Preweding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bertemakan Sepak Bola

Kaesang-pangarep8.jpg
(Dok: Instagram/Erina Gudono)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Foto preweding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bertemakan sepak bola.

Kaesang Pangarep semakin mantap melabuhkan hatinya dengan Erina Gudono, dengan mengunggah foto prewedding.

Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bertema sepak bola. Dalam foto yang mereka unggah kedunya keduanya tampak menggunakan jersey PERSIS Solo berwarna merah, dengan latar stadion sepak bola.

"Yuk @erinagudono," tulis @kaesangp singkat dalam caption foto dikutip suara.com, Sabtu (29/10/2022).

Dalam foto terlihat Erina Gudono menata rambut dengan kuncir kuda seraya menenteng bola, menggunakan kaus kaki panjang hingga lutut dengan sepatu putih yang kontras dengan Kaesang yang menggunakan sepatu hitam.


Menariknya alih-alih menggunakan nama masing-masing, keduanya pilih bertukar nama punggung, yakni Erina menggunakan jersey bertuliskan Kaesang, dan sebaliknya Kaesang menggunakan jersey bertuliskan Erina.

Namun yang jadi sorotan dalam foto prewedding Kaesang dan Erina, keduanya menggunakan nomor punggung yang berbeda, yaitu Erina menggunakan nomor 10, dan Kaesang nomor punggung 12.

Melihat nomor punggung ini netizen menduga nomor punggung tersebut adalah tanggal keduanya mengikrarkan janji suci, alias tanggal pernikahan yakni 10 Desember 2022, yang jatuh pada hari Sabtu.

"Sungguh serasi sekali potret pre-wedding @kaesangp dan @erinagudono dengan jersey khas pemain sepak bola. Kira-kira apa makna dari nomor jersey-nya, ya?," tulis @thebridestory yang dipercaya sebagai wedding planner keduanya.

"Nikahnya tanggal 10 Desember 2022," sahut @katyams menebak.

Sebelum foto prewedding ini diunggah, Kaesang memang sempat melontarkan permintaan jersey untuk prewedding kepada salah satu pemilik saham Persis Solo, Kevin Nugroho dikutip dari suara.com

Saat itu Kaesang membalas salah satu cuitan Kevin di Twitter pada 10 September 2022.

"Pak bos, minta jersey buat prewed dong," ungkap @kaesangp kepada @knugraoho33, dikutip suara.com, Senin,12 September 2022.