Ibu dan Adik Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Ayu-Anjani.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ibu dan adik artis Ayu Anjani menjadi korban kapal tenggelam di Labuan Bajo. Kecelakaan kapal itu terjadi di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6/2022).

Melalui akun Instagramnya, @real.ayuanjani, artis 31 tahun ini mengungkapkan kesedihannya ditinggal dua orang yang sangat disayanginya.

Dia sambil mengunggah momen kenangan bersama ibu dan adiknya sembari menuliskan pesan mengharukan.

Perempuan yang akrab disapa Ayu itu mengungkapkan rasa rindunya pada sang mama. Dia berterima kasih sekaligus meminta maaf pada sang mama.

"Kangen mama, bidadari surganya Ayu. Makasih ma udah sabar ngadepin Ayu, maafin Ayu ma karena gagal jadi yang terbaik," tulisnya disertai emoji love.

Dia juga berpesan pada sang adik yang bernama Ica sambil mengunggah video bersamanya.

"Ca, gue udah kangen banget sumpah. Lu tega banget ninggalin gue. Gue belum bisa bahagiain lu, tapi nazar gue dalam tiap sujud gue, selalu ada nama lu dan mama. Malaikat surga gue," ungkapnya.


"Maafin gue ya ca, belum becus jadi kakak," tambahnya.

Dia juga mengungkapkan ingin liburan ke luar negeri bareng sang adik namun belum kesampaian, sehingga itu membuatnya sangat sedih belum bisa mewujudkan impian si adik.

Terungkap Kronologi Kapal Tenggelam di Labuan Bajo yang Sebabkan Ibu dan Adik  Ayu Anjani Meninggal - Tribunmanado.co.id

Ayu Anjani dan ibunya, Jumiatun Widaningsih/[email protected]

Di postingan selanjutnya, Ayu Anjani mengungkapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mengucapkan belasungkawa.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian, kerabat-kerabat ibu dan adek saya melalui chat WA maupun DM, kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin," jelas Ayu di postingan Instagram Story-nya, Rabu (29/6/2022).

Sudah menerima kenyataan ibu dan adiknya meninggal, namun dia masih sedikit berharap kalau semuanya hanya mimpi.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," katanya.

Di akhir, dia mengabarkan kalau jenazah mama dan adiknya akan dimakamkan di pemakaman dekat rumah orangtuanya dikutip dari suara.com

"InshaAllah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orangtua saya," pungkasnya.