Ini Dia, Dadang yang Fotonya Dicaplok Bungkus Rokok

Foto-di-bungkus-rokok.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE - Setelah enam tahun fotonya terpasang di kemasan rokok, Dadang Mulya (42) muncul dan membawanya ke ranah hukum. Kenapa baru sekarang, ya?

Menurut penuturan istri Dadang Mimin Karminah (37), yang dilansir dari Okezone.com, awalnya Dadang sempat mengeluh dan akan menempuh proses hukum, karena fotonya terpasang di kemasan rokok.

Akan tetapi, karena Dadang hanya bekerja sebagai kuli serabutan, niatan itupun akhirnya diurungkan.

"Dari dulu sebenarnya ingin melapor, tapi karena kami orang tidak punya, jadi kami takut nanti ada tuntutan jika kami melapor," ujar Mimin di kediamannya, di Desa Pancalang, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu 25 Juli 2018.

Mimin juga menambahkan, hingga isu ini mencuat kepermukaan, belum ada pihak baik dari produsen rokok ataupun pemerintah yang berinisiatif untuk menjalin komunikasi dengan Dadang.

"Belum ada, baik produsen rokok atau pemerintah, belum ada yang ke sini," kata Mimin.


Mimin mengatakan, orang pertama yang mendukung suaminya untuk melapor adalah Asep, Pria Desa Kahiyangan, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Asep adalah teman Dadang.

Menurut penjelasan Asep, awalnya saat Dadang mengetahui fotonya ada dalam kemasan rokok, ia akan sempat melapor, tapi karena takut, Dadang mengajak dirinya untuk menemaninya melapor.

"Karena dia teman karib saya, waktu dia minta pulang, dan mau lapor, dia mengajak saya, pas saya tanya mau lapor kemana, dia jawabnya ke Pa Kuwu," Kata Asep.

Mimin berharap, agar persoalan ini bisa selesai dengan sebaik-baiknya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Dadang beserta Kuasa Hukunya untuk menangani masalah ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id