Rayakan Malam Tahun Baru dengan Nuansa Carnival di Fox Hotel Pekanbaru

Kamar-Fox-Hotel.jpg
(Fox Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Fox Hotel Pekanbaru menawarkan konsep berbeda bagi para tamu dalam menyambut malam pergantian tahun 2023 ke 2024. 

Mengangkat tema "FOX Carnival", para tamu akan dimanjakan dengan suasana pesta malam tahun baru dan dekorasi acara yang disulap seperti karnaval.

"Suasana pesta malam pergantian tahun juga semakin menarik dengan kehadiran penampilan spesial dari penyanyi jebolan Indonesian Idol yaitu Rara Idol yang akan diiringi oleh Matcha Band," ujar General Manager Fox Hotel Pekanbaru Azwar Zahlul Situmorang, Sabtu 23 Desember 2023. 

Azwar mengungkapkan, FOX Hotel Pekanbaru sengaja menghadirkan malam pergantian tahun baru bernuansa FOX Carnival untuk memberikan suasana yang berbeda dan kesan yang bermakna untuk setiap tamu yang datang.

"Tamu yang hadir bisa bergembira dan menikmati rangkaian acara menarik yang tidak terlupakan sekaligus membangkitkan semangat baru untuk tahun 2024," tuturnya


Apalagi, acara juga akan semakin meriah dan tak terlupakan dengan acara dance, games, hingga hadiah Grand Prize dan Doorprize, serta acara hiburan lainnya.

"Para tamu yang hadir juga akan dimanjakan dengan berbagai menu makan malam yang akan menggugah selera dan tersaji lengkap mulai dari appetizer, main course, hingga aneka dessert yang disiapkan oleh chef andalan Fox Hotel Pekanbaru," tukasnya. 

Bagi yang ingin menikmati momen tersebut, FOX Hotel Pekanbaru menawarkan 2 pilihan paket yang menarik bagi tamu hotel di penghujung tahun kali ini. Paket yang pertama senilai Rp1.718.000 net yang meliputi fasilitas menginap 1 malam di kamar Deluxe, dengan Breakfast untuk 2 orang sekaligus akses ke acara “New Years Eve FOX Carnival” untuk 2 orang.

Kemudian yang kedua adalah paket akses ke acara malam pergantian tahun, “New Years Eve FOX Carnival” senilai Rp 348 ribu.

"Tamu dapat menikmati rangkaian acara menarik yang sudah disiapkan serta semua menu yang disajikan dengan sepuasnya. Promo paket ini sudah dapat dipesan dan bagi tamu yang melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2023, maka akan mendapatkan special diskon sebesar 10 persen," sebutnya.

Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi 0761 7415 999 atau Whatsapp ke nomor 0852 7106 8161 atau mengirimkan pesan melalui akun Instagram @foxhotel.pekanbaru.

Fox Hotel Pekanbaru memiliki 223 kamar yang terdiri dari 205 Deluxe Rooms, 16 Executive Rooms, dan 2 Suite Rooms. Selain itu juga memiliki fasilitas ruang rapat, gym, spa, restoran dan kolam renang indoor di rooftop tertinggi di kota Pekanbaru dengan pemandangan yang sangat mengagumkan.