Squid Game 2 Bakal Tayang Segera Tayang, 4 Aktor Ini Bakal Gabung

Squid-game.jpg
(Netflix)

RIAU ONLINE - Sekuel Squid Game yang Fenomenal akan segera ditayangkan pada tahun ini. Netflix mengumumkan Squid Game: The Challenge, serial ini rencananya akan tayang November 2023.

Selain tiga karakter utama Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Jun akan kembali muncul di Squid Game: The ChallengeMenariknya, akan ada penambahan karakter baru dalam season kedua ini.

Pada sekuel kedua ini, ada empat aktor baru yang turut mengambil peran dan karakter baru. Satu di antaranya Im Si Wan yang kabar tentang keterlibatannya dalam Squid Game: The Challenge telah bocor duluan.

Ada pula Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun juga akan bergabung di Squid Game: The Challenge. Penampilan Gong Yoo sebagai cameo paling mencuri sorotan perlu dinantikan pula untuk season 2 ini.


Squid Game merupakan serial Netflix yang rilis sebanyak 9 episode pada 17 November 2021, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Minggu, 18 Juni 2023.

Serial yang digarap sutradara Hwang Dong Hyuk tersebut sukses mendunia dan mendapat banyak penghargaan.

Lee Jung Jae bahkan menjadi aktor Asia pertama yang memenangkan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di Emmy Awards.

Squid Game sendiri berkisah tentang permainan masa kecil yang dibuat model survival game untuk mendapatkan hadiah sekitar 45 miliar won.

Ki Hoon yang putus asa setelah dipecat dari pekerjaannya, bersama ratusan orang bernasib sama, mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan hadiah fantastis tersebut.