Cuma Rp100 Ribuan, Nikmati Hotplate Ikan Kerapu Sepuasnya di Premiere Hotel Pekanbaru

Hotplate-Kerapu-di-Premiere.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Premiere Hotel Pekanbaru kembali mempersembahkan all you can eat buffet dengan tema Night Market Extraordinary Culinary Night Street Food setiap malam Minggu mulai 13 Mei 2023.

Rangkaian buffet yang disajikan super duper lengkap plus live cooking corner hotplate berbagai macam ikan, di antaranya kerapu, nila, gurame, kakap, bawal dan lainya. Ditambah variasi sambal seperti tauco, kecap, dan saos thailand. 

Assistant Director of Sales & Marketing, Vera mengatakan hanya Rp 168.888 nett per pax kamu sudah bisa dapat menikmati aneka menu-menu spesial ini setiap malam minggunya.

"Yang sudah kangen dengan live cooking kornernya The Premiere Hotel Pekanbaru, akhirnya bisa kamu dapatkan kembali di moment Night Market. Di reopening Night Market kali ini akan hadir berbeda dengan aneka live cooking yang baru tentunya. Mulai dari bahan baku, penyajian dan konsep menu makanannya salah satunya The Hotplate," ujarnya kepada Riauonline.co.id, Sabtu 13 Mei 2023.


Vera menyebut, tidak hanya aneka hoteplat, The Premiere Hotel juga menyajikan menu-menu seafood yang dimasak secara live,  serta nasi prasmanan dan lauk pauk.

"Ada juga makanan penutup seperti aneka kue, gorengan, minuman manis, ice cream, buah-buahan dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Vera mengungkapkan Restoran Night Market ini buka mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan daya tampung pengunjung bisa mencapai 150 orang.

"Nah tunggu apalagi, bingung mau malam mingguan dinner bersama keluarga, kerabat atau yang tersayang kemana? boking Night Market saja yuk, dijamin puas dan malam minggunya pasti seru banget," ajaknya. 

Sementara untuk informasi lainnya dan pemesanan bisa langsung menghubungi tim The Café Restaurant di 0823-8469-0030.