Bongkar Borok Sang Ibu, Putri Nikita Mirzani Ngaku Dipaksa Bekerja

Nikita-Mirzani-dan-Lolly.jpg
(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

RIAU ONLINE - Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memasuki babak baru. Terbaru, Antioni Dedola mengunggah video klarifikasinya bersama putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi.

Anak pertama Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly itu seakan menguliti kelakuan sang ibu. Ia mengungkap beberapa cerita yang belum diketahui publik. Bahkan, Lolly mengaku dipaksa kerja live TikTok oleh ibunya.

Video itu diunggah di kanal YouTube Dedola. Mantan suami Nikita Mirzani tersebut menyertakan pengakuan Lolly ini di akhir video yang diunggah pada Kamis, 11 Mei 2023, kemarin.

Lolly mengaku dirinya tidak bisa bersekolah di London jika tanpa bantuan Antonio Dedola. Pasalnya, Nikita Mirzani selalu mengancam tidak akan membiayai sekolahnya jika menolak untuk melakukan live TikTok setiap hari.

"Aku selalu ditahan di situ. Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, kalau kamu nggak live, jangan harap kamu bakal ke London, kamu nggak bisa sekolah, dll. Makanya aku selalu live setiap hari," ungkap Lolly, dikutip dari Suara.com, Jumat, 12 Mei 2023.


Sebenarnya Lolly tidak mempersoalkan jika diminta untuk melakukan live TikTok setiap hari, karena juga ingin membantu bisnis ibunya.

"Aku nggak apa-apa live setiap hari, karena aku juga pengen ngebantuin bisnis mama aku," tuturnya.

Tapi, anak pertama Nikita Mirzani dengan Nasseru itu keberatan dengan ancaman Nikita Mirzani yang tidak mau membiayai sekolahnya di London jika menolak bekerja.

"Aku nurut sama dia, tapi ini sudah kelewatan," curhat Lolly.

Karena itu, Lolly dan sang ibu sering bertengkar. Lolly pun menyampaikan terima kasihnya untuk Antonio Dedola yang membantu untuk bisa bersekolah di London.

"Aku bisa melakukan apa yang kuinginkan di sini. Aku bisa hangout dengan teman-temanku," ungkapnya.