Inara Rusli Tolak Tegas Permintaan Virgoun Asuh Anak Bersama Usai Cerai

Inara-Rusli.jpg
(Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

RIAU ONLINE - Inara Rusli menolak tegas permintaan Virgoun yang ingin anak diasuh bersama setelah permohonan talak cerai kelak dikabulkan pengadilan.

"Untuk hak asuh anak, kalau sesuai surat pernyataan sih ada di tangan saya," ujar Inara Rusli, dikutip dari Suara.com, Kamis, 11 Mei 2023.

Inara Rusli membantah pernyataan pihak Virgoun yang mengklaim sudah melakukan komunikasi terkait kesepakatan untuk mengasuh anak bersama pasca ceri.

"Nggak. Dari awal saya minta mediasi kan menemukan jalan buntu," tutur Inara Rusli.

Inara menyebut Virgoun bahkan menolak duduk bersama untuk membahas masalah rumah tangga mereka.


"Mediasi pun nggak ada. Dari awal saya sudah minta mediasi dengan ustaz dan pihak terkait, tapi dari Virgoun menolak," kata Inara Rusli.

Inara Rusli akan tetap mempertahankan hak asuh anak usai bercerai dari Virgoun. Namun, ia akan tetap memberi akses untuk eks vokalis Last Child itu bertemu anak-anaknya.

"Saya kasih, saya nggak membatasi," tegas Inara Rusli.

Virgoun mentalak cerai Inara Rusli usai dugaan perselingkuhannya dibongkar. Permohonan talak cerai Virgoun didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 4 Mei 2023.

Langkah Virgoun menceraikan Inara Rusli ternyata sudah diatur dalam surat pernyataan yang ia buat sendiri usai kedapatan berhubungan dengan perempuan lain pada Agustus 2022. Ia menyepakati perpisahan bila masih mengulang perbuatan yang sama setelah surat pernyataan dibuat.

Diduga kuat, Virgoun kembali main belakang dengan perempuan lain sehingga Inara Rusli murka dan mendorongnya untuk memviralkan perilaku sang suami.

Selain permohonan cerai, Virgoun juga mencantumkan kesepakatan mengasuh anak bersama Inara Rusli dalam berkas talak.