Sederet Pejabat Nonton Konser Pesta Rakyat Dewa 19

Konser-Dewa-19-2.jpg
(Instagram/@officialdewa19 via Suara.com)

RIAU ONLINE - Dewa 19 menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya. Konser yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu, 4 Februari 2023 itu dihadiri sekitar 75 ribu penonton.

Menariknya, dari 75 ribu penonton itu hadir sejumlah pejabat yang ikut menikmati lagu-lagu band legendaris di tanah air ini.

Satu di antaranya adalah Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Prabowo duduk di bangku VIP, tepat di samping ibunda Ahmad Dhani.

"Saya pengen lihat wajah mama saya sebelum saya bernyanyi sekali lagi," ucap Ahmad Dhani menyapa sang ibunda sebelum memulai penampilannya, seperti dikutip dari Suara.com, Minggu, 5 Februari 2023.

"Nah itu mama saya tuh. Wih sama siapa itu di samping mama saya? Mantap," sambungnya.


Kemudian kamera menyorot ke arah Prabowo Subianto yang tersenyum diiringi tepuk tangan riuh puluhan ribu penonton.

Tampak pula mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang kini tengah digadang-gadang sebagai capres 2024. Anies hadir mengenakan kaos bertuliskan "Baladewa Jaksel".

Di bangku penonton, Anies tampak dihampiri Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhonoyo (AHY). Anies dan AHY pun tampak berswafoto dan berbincang.

AHY turut mengajak sang istri Anissa Pohan dan putri semata wayangnya Almira. Putra presiden RI ke-6 itu mengungkap bahwa lagu-lagi Dewa 19 menemaninya dan sang istri kala remaja dulu.

"Saya dan Annisa seperti bernostalgia dengan lagu-lagu yang menemani kami sejak masa remaja," ungkap AHY dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya.

Ibu negera, Iriana Jokowi, ternyata juga menonton konser Dewa 19. Ahmad Dhani bahkan mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu negara ke konser grup bandnya.

"Terima kasih Ibu Negara Iriana yang sudah hadir," kata Ahmad Dhani.