6 Hero Assassin Mobile Legends Ini Jadi yang Terbaik di November, Ada Jagoanmu?

Gusion-Mobile-Legend.jpg
(Moonton Games via Suara.com)


RIAU ONLINE - Mobile Legends saat ini telah memiliki banyak hero Assassin. Beberapa di antaranya termasuk hero Assassin Mobile Legends terbaik.

Hero Assassin memainkan peran penting di Mobile Legends, karena berfungsi sebagai pemusnah musuh berkat kemampuannya. Assassin terkadang juga menjadi carry tim, terutama saat akhir permainan.

Jika kamu pemain Mobile Legends yang mengandalkan Assassin sebagai hero dalam setiap pertandingan, sebaiknya ketahui daftar hero Assassin Mobile Legends terbaik November 2022.

Berdasarkan berbagai sumber sebagaimana dilansir dari Suara.com, Rabu, 9 November 2022, ada 6 hero Assassin Mobile Legends terbaik November 2022 yang harus diketahui pemain Mobile Legends. Apa saja?

1. Benedetta

Benedetta memiliki kemampuan yang dapat memberi pemain mobilitas dalam bentuk kedipan atau perpindahan seperti Phantom Slash. Secara total, pemain akan memiliki sedikitnya enam keterampilan gerakan.

Bahkan, pemain akan mendapatkan lebih banyak lagi saat kemampuan pasif diaktifkan karena dapat meningkat dalam pertarungan. Gunakan mobilitas bawaan hero ini untuk keuntungan permainan.

2. Selena

Selena menggabungkan gerakan poke jarak jauh dalam Eleven Form miliknya dengan gerakan pembunuh jarak dekat yang mematikan dalam Abyssal Form. Ini memberinya gaya bermain unik dan fleksibilitas dalam memilih target.


Sebagai seorang pembunuh, Selena unggul di awal permainan dan mampu membuat pilihan yang memberi tim keuntungan.

Kemampuan Selena untuk menghancurkan target semakin sulit saat permainan berlangsung, terutama setelah tim musuh membeli item defensif. Namun, berkat bentuk Elf jarak jauhnya, dia masih bisa membantu tim.

3. Lancelot

Lancelot disarankan untuk digunakan di jalur duo yang berada di atas atau bawah, karena hero ini merupakan penganggu jalur.

Kamu bisa memulai dengan dua kalung regen atau hutan tingkat 1 untuk mendapatkan lebih banyak EXP atau bersihkan hutan lebih cepat setiap kali pemain berada di luar jalur.

Kamu juga disarankan untuk memulai dengan buff, sehingga dapat melakukan spam lebih banyak. Jika pemain sudah berpengalaman dengan Lancelot, pemain bisa melakukan permainan luar biasa yang dapat membalikkan keadaan.

4. Hanzo

Hanzo adalah ninja jenius. Ia merupakan hero pembunuh sempurna meta saat ini. Hanzo memiliki serangkaian skill burst yang bagus, memungkinkannya untuk mengganggu dealer kerusakan setiap saat.

Keahliannya memungkinkan Hanzo untuk farming dengan cepat. Itulah sebabnya ia langsung unggul selama pertandingan awal.

5. Gusion

Dibutuhkan banyak keterampilan untuk mengandalkan Gusion. Namun hebatnya, Gusion mampu langsung membunuh semua musuh yang ada hanya dengan satu combo penuh.

Terlepas dari nerf dan penyesuaiannya, Gusion tetap menjadi pembunuh bayaran tingkat tinggi.

6. Helcurt

Helcurt merupakan hero Assassin yang mematikan jika dimainkan dengan kekuatannya. Ia adalah counter yang hebat melawan Marksman atau Mage.

Dengan mengetahui daftar hero Assassin Mobile Legends terbaik November 2022, pemain dapat melihat dan memilih hero terbaik mana yang akan digunakan dalam pertandingan. (Damai Lestari)