5 Situs Edit Foto Online Ini Bikin Estetik dan Lebih Instagramable

Edit-foto-online.jpg
(Fotor.com)


RIAUONLINE - Situs edit foto online gratis agar semakin instagramabel memang lebih banyak dipilih dari pada menggunakan aplikasi tambahan.

Selain tidak menghabiskan banyak ruang pada ponsel, edit foto online gratis dipilih karena dapat mengedit foto di browser sistem secara langsung. Sehingga dianggap lebih mudah dan praktis.

Kamu hanya perlu mengunggah foto dari perangkat dan pengeditan pun dapat langsung dilakukan secara online.

Tak kalah dari aplikasi tambahan, situs edit foto online juga dilengkapi dengan sejumlah fitur dasar, seperti menambahkan teks, memotong, atau mengubah ukuran gambar.

Menarikanya, tidak dibutuhkan skill khusus untuk mengedit foto menjadi lebih estetik dan instagramable. Dilansir dari Suara.com, Senin, 31 Oktober 2022, situs edit foto online gratis di bawah ini bisa secara otomatis mengedit foto kamu.

1. Picozu

Situs edit foto online Picozu dengan antarmuka yang mudah digunakan. Picozu juga dapat digunakan secara gratis.

Kamu dapat mengedit foto sepenuhnya secara online setelah mengunggahnya ke sistem. Bahkan, situs yang dikembangkan dalam html 5 ini memungkinkan kamu untuk mengedit foto dengan kuas, layar, filter, dan banyak fitur menarik lainnya.


2. PhotoCat

Di PhotoCat kamu dapat mengedit foto dengan berbagai alat. Situs edit foto online ini memungkinkan kamu mengedit foto online dan dapat langsung di bagikan ke media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, dan Twitter.

3. BeFunky

BeFunky hadir sebagai situs edit foto online yang memudahkan kamu mengedit foto menggunakan fitur yang beragam, seperti memotong, mengubah ukuran gambar, dan lain sebagainya.

BeFunky juga menawarkan banyak template dan fitur. Versi gratisnya dapat membantu kamu mempercantik foto dengan cepat, menambahkan banyak efek foto, hingga mengunduh dengan resolusi tinggi menggunakan BeFunky Plus.

4. Ribbet

Ribbet merupakan situs edit foto online gratis dengan interface yang mudah digunakan. Ada banyak fitur praktis yang akan membantu kamu mempercantik tampilan foto, misalnya membuat kolase khusus.

Versi basic Ribbet tersedia secara gratis. Untuk mengakses sebagian besar template yang lebih kompleks, kamu bisa berlangganan. Ribbet juga tersedia dalam bentuk aplikasi gratis untuk iOS dan Android.

5. Fotor

Fotor adalah situs edit foto online gratis yang memungkinkan kamu mengedit foto secara online. Situs edit foto ini memiliki interface sederhana yang mudah dipahami untuk mengedit foto.

Situs edit foto Fotor juga menyediakan perangkat lunak pengedit foto untuk sistem operasi windows, Android, iOS dan Mac.

Pengguna dapat meningkatkan ke versi pro dari situs web edit foto online ini untuk mendapatkan fitur tambahan juga.