Lagi Tren Tas Bentuk Burung Merpati, Intip Harganya di Sini

Tas-bentuk-merpati.jpg
(jwanderson.com)

RIAUONLINE - Penampilan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan para pesohor. Bahkan, beberapa barang unik yang mereka kenakan berhasil mencuri perhatian publik hingga menjadi tren.

Baru-baru ini di kalangan selebriti manca negara memunculkan tren tas baru. Bukan dari kulit terbaik atau bertabur kristal dan berlian, tas ini sukses mencuri perhatian lantaran memiliki bentuk yang unik.

Tas berbentuk burung merpati. Tas ini didesain 3D mendetail yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Sam Smith dan Sarah Jessica Parker adalah selebritis yang pernah mengenakan tas ini.

Sarah terlihat menggenggam tas mungil nan unik ini di lokasi syuting seri kedua Sex and the City: And Just Like That. Ia tampil dengan gaya kasual seolah sedang membawa burung merpati di dadanya


Menurut laman PertNow, seperti dilansir dari Suara.com, Selasa, 11 Oktober 2022, tas model unik ini adalah keluaran mode JW Anderson. Tas ini didesain mirip burung merpati, mulai dari bentuk paruh, mata, sayap, kaki, hingga warnya yang benar-benar dibuat dengan pertimbangan tinggi.

Bentuk yang detail ini tentu tidak memungkinkan untuk dipasangi resleting sehingga ada cara tersendiri untuk membuka tasnya. Cukup dengan membuka salah satu bagian sayapnya.

Mengadopsi bentuk merpati juga berarti menyesuaikan ukuran tas dengan ukuran merpati asli. Tidak heran bila tas ini memiliki ukuran kecil dan hanya bisa muat satu handphone serta dompet kartu saja.

JW Anderson sebagai rumah mode yang merancang tas ini mengaku bahwa tas burung merpati tersebut memang sengaja didesain sebagai tas tangan. Soal harga, tas yang pertama keluar Februari tahun ini tersebut dijual 1140 dolar Australia atau setara dengan Rp10,9 Juta.

Sejak pertama kali diluncurkan, tas bentuk burung merpati ini telah berhasil menggemparkan dunia mode. Saking lakunya, saat itu para pembeli harus melakukan preorder terlebih dahulu.