Jomblo 23 Tahun, Pria Ini Nekat "Jual Diri" di Papan Reklame

Pria-jomblo-di-Leeds.jpg
(Caters News Agency via Metro.co.uk)


RIAUONLINE - Seorang pria nekat 'menjual' dirinya melalui papan reklame karena tak pernah berkencan selama hidupnya. Ia melakukan aksi nekat itu untuk mendapatkan tambatan hati.

Ed Chapman, pria berusia 23 tahun dari Leeds, melakukan aksi nekat itu setelah terinspirasi dari buku pedoman bagi pria lajang yang dibacanya.

"Aku sudah mencoba beberapa aplikasi kencan, tapi itu tidak berjalan dengan baik jadi aku memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda," ungkapnya sebagaimana dimuat Metro, seperti dikutip dari Suara.com, Minggu, 9 Oktober 2022.

Ed, dalam papan reklame itu memperlihatkan fotonya dengan jas sembari memegang mawar merah. Di bagian atas fotonya terdapat tulisan 'Date Me'.

Ia juga menyertakan alamat emailnya agar orang-orang yang tertarik berkencan bisa lebih mudah menghubunginya. Tak disangka, ide ini berbuah manis.


Dirinya mendapatkan berbagai pesan dari perempuan dengan usia mulai dari 18 hingga 48 tahun. Semua wanita tersebut memberitahu Ed bahwa ide papan reklame tersebut merupakan brilian dan membuat mereka tertawa.

"Ada empat wanita yang telah ku ajak bicara dan mereka semua ingin berkencan. Aku menantikan untuk mengatur kencan pertama dengan mereka," ungkap Ed.

Bila benar terlaksana, maka kencan ini akan menjadi kencan pertama bagi Ed. Dirinya pun berharap impiannya untuk kencan sambil bermain mini-golf dapat terlaksana.

Ide luar biasa Ed ini awalnya sempat membuat keluarganya terkejut namun pada akhirnya mereka turrut bahagia karena ia berhasil menemukan seseorang.

"Aku tidak memberitahu mereka mengenai ide papan reklame ini awalnya. Merekaa mengetahui dari orang lain dan berpikir itu adalah hal yang lucu. Tapi mereka senang aku bisa menemukan seseorang meski dengan cara yang tak biasa," tambahnya.