Hadir di Pekanbaru, FCL Store Sediakan Brand Ternama Milik Zaskia dan Shireen Sungkar

Opening-FCL-Store-pekanbaru.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Modest fashion store terbesar se-Indonesia, Famys Circle Label (FCL) resmi membuka store pertamanya di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, tepatnya di simpang lampu merah Kapling, Minggu, 2 September 2022. 

Dalam kegiatan tersebut, FCL memberikan 100 scarf gratis kepada 100 pelanggan pertamanya. 

Owner FCL, Muhammad Taufiq Al Hafiz, mengatakan sebagian masyarakat Pekanbaru tentu tidak asing dengan toko baju muslim 'Famys'. Famys inilah menjadi sister brand dari FCL sebagai toko pakaian muslim yang menjual produk terjangkau.

Namun, FCL ditargetkan dapat menyasar market yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.


"Berbeda dari Famys, FCL menghadirkan store dengan smart retailing experience, yakni menyediakan berbagai brand fashion ternama dalam satu store untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita muslim," ujar Taufiq usai pemotongan pita bersama istri, Putri Rahmawati dan ibundanya. 

Dikatakannya, hadirnya FCL telah mempertimbangkan dengan matang terkait kualitas barang, pelayanan yang diberikan, hingga kenyamanan pelanggan.

"Berdirinya FCL store dengan ciri khas luxury interior di Pekanbaru dipelopori dari rasa ingin mengubah Famys ke bentuk baru yang berbeda dari sebelumnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, FCL menyediakan berbagai pakaian wanita dengan style kekinian, mulai dari dress, atasan dan bawahan, aksesoris seperti sepatu, perhiasan,tas hingga scarf dari berbagai brand.

"Paling utama, FCL dengan bangga meluncurkan koleksi scarf mereka yakni FCL signature monogram dengan belasan warna," sambungnya.

Tak hanya itu saja, selain koleksi dari FCL beberapa brand ternama juga bekerjasama dengan FCL diantaranya, Noora by Aurel Hermansyah, Puru Kambera, Meccanism, Calla the Label, hingga Zashi yang merupakan brand kolaborasi antara Zaskia dan Shireen Sungkar.