Komentari Liburan Keluarga Presiden, Mantan Menpora: AMBYAR

Liburan-presiden.jpg
(Suara.com/twitteratjokowi)

RIAU ONLINE - Momen liburan keluarga Presiden Joko Widodo mendapat komentar dari politisi Partai Demokrat, Roy Suryo.

Melalui akun @KRMTRoySuryo2 menuliskan komentar, "Alhamdulillah, Tampak Bahagia sekali ya?"

"Setelah bbrp hari Plesiran di Jogja, menginap di Gedung Agung, terbang dgn Pesawat Kepresidenan ke Bali, kini Vakansi bersama Anak-Cucu juga, tentu bermalam di Istana Tampaksiring" tambah Roy Suryo seperti dikutip RIAUONLINE.co.id melalui Suara.com, Minggu (8/5/2022).

Tak hanya itu, Roy Suryo turut menyematkan pertanyaan, "Apakah Rakyat juga menikmati Kesenangan Liburan ini? AMBYAR," tulisnya.

Kicauan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu mendapat tanggapan pro dan kontra dari netizen dari laman Twitter.


Tangkapan layar akun Twitter Roy Suryo

Tangkapan layar akun Twitter Roy Suryo (Suara.com)

"apa presiden ga boleh bahagia? Apa presiden ga butuh liburan? Kerjaan lo cuma bisa nyindir doang roy, ga bisa berbuat lebih baik kah hidup lo?," tulis akun @han***

"Tukang panci hobinya nyienyier.susah liat org lain senang,senang liat org lain susah," tambah akun lainny @afe***

Sebelumnya, Presiden Jokowi membagikan momen liburan ia bersama anggota keluarganya.

"Libur Lebaran masih dua hari lagi. Dari Yogyakarta, saya dan keluarga pun berangkat ke Bali. Kemarin, kami berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar," tulis Jokowi.

"Semua senang dan menikmati kebun binatang berisi satwa langka dari Indonesia, India, sampai Afrika di sini," tambah Jokowi dengan menyertakan foto ia bersama cucu-cucunya.