Maaf Pisces, Kencan Romantis yang Sudah Kamu Impikan Batal

pacaran8.jpg
(Hai Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Selamat pagi sobat Riauonline. Sebelum disibukkan dengan seabrek aktivitasmu pagi ini, tak ada salahnya melihat ramalam zodiakmu hari ini, Senin 24 Januari 2022. Zodiak Cancer terlalu lelah untuk melanjutkan rencana kencan. Bagaimana dengan bersantai di rumah saja?

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 Januari 2022.

1. Aquarius

Paket yang kamu tunggu-tunggu tidak kunjung datang sampai kamu khawatir jika paketmu hilang. Namun, besar kemungkinan kamu hanya perlu sabar menunggu karena terjadi penundaan. Coba cari hal lain untuk dilakukan.

2. Pisces

Kamu sedang merasa bersemangat terlebih dalam urusan asmara. Bahkan, kamu mungkin sudah merencanakan kencan. Namun, jangan kaget jika ternyata acara romantismu hari ini harus ditunda karena hal tak terduga.

3. Aries

Seseorang mungkin akan datang kepadamu karena butuh saran dan simpati. Selain itu, orang ini akan membawa berita yang membuatmu terkejut. Kamu mungkin mengalami krisis dalam pekerjaan yang membuatmu tidak bisa menghabiskan waktu dengan pasangan.

4. Taurus

Ada banyak pekerjaan yang harus kamu lakukan hari ini dan hal tersebut membuatmu tidak enak badan. Jika bisa, coba sisihkan waktu untuk beristirahat. Jika tidak, bekerjalah secara perlahan-lahan dikutip dari suara,com


5. Gemini

Salah satu teman dekat atau pasanganmu sedang mengalami masalah keuangan dan ingin meminta saran darimu. Selain itu, kamu juga memikirkan masalah pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu.

6. Cancer

Ada rencana untuk kencan hari ini, tapi kamu merasa terlalu lelah untuk pergi. Kamu juga mempertimbangkan untuk membatalkan kencan. Jika memang lelah, kamu bisa menghabiskan waktumu bersantai di rumah saja.


7. Leo

Hari ini, kamu mendapatkan gosip seputar tetangga atau kerabat. Namun, hati-hati karena gosip tersebut bisa saja dibesar-besarkan. Akan lebih baik jika kamu mencari kebenarannya lebih dulu.

8. Virgo

Akan ada kabar mengejutkan yang datang kepadamu hari ini. Meski begitu, ini adalah kabar baik dan kerja kerasmu mungkin akan dihargai karenanya. Jangan lupa untuk merayakan keberhasilan ini.


9. Libra

Ada kabar kurang menyenangkan yang berhubungan dengan uang hari ini. Meski begitu, masalah ini dapat diselesaikan dengan sedikit usaha. Semuanya akan berjalan baik untukmu setelahnya.

10. Scorpio


Ada sedikit masalah yang berhubungan dengan karirmu hari ini. Meski begitu, ini hanyalah masalah sementara. Kamu bisa menyelesaikannya dengan tekad dan kemampuanmu. Bahkan, kamu tetap optimis soal masa depan.

11. Sagittarius

Awal hari ini mungkin akan membuatmu frustrasi. Bersiap-siaplah mengalami sedikit masalah dalam hal pekerjaan atau asmara. Selain itu, kamu mungkin butuh jalan-jalan untuk mengeluarkan sisa energi yang ada dalam dirimu.

12. Capricorn

Hari ini, zodiak Capricorn akan mendapat banyak inspirasi yang berhubungan dengan seni. Namun, ada kemungkinan kamu melupakannya. Untuk itu, jangan lupa untuk langsung menulisnya saat kamu mendapat inspirasi.