Ramalan Zodiak Hari Ini, Coba Cek Peruntungan Anda!

Zodiak6.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (19/8/2021), zodiak Gemini mungkin harus bekerja lebih keras karena banyak hal yang perlu dilakukan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Demi menjawab rasa penasaran, merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 19 Agustus 2021.

Leo

Hari ini kamu mungkin harus membuat beberapa keputusan penting. Hanya saja, sebisa mungkin jangan memaksakan kehendak. Tidak adil jika kamu terlalu menuntut teman dan orang yang kamu cintai.

Virgo

Kamu merasa sudah membuat target atau tuntutan yang jelas, tapi tampaknya tidak ada satu pun orang yang mau memperhatikan idemu. Mungkin selama ini kamu telah mendekati orang yang salah.

Libra

Kamu akan menghadapi banyak tekanan hari ini, tapi kamu bisa mengatasinya. Tidak ada lagi malas-malasan dan menunda pekerjaan. Segera selesaikan tugasmu agar kembali punya banyak waktu luang.

Scorpio

Orang mungkin membenci sifat keras kepalamu. Kamu perlu berlatih lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Orang lain juga berhak mengutarakan pendapat yang layak dipertimbangkan.


Sagittarius

Hari ini kamu mungkin dihadapkan dengan salah satu aspek kepribadianmu yang lebih keras. Kamu mungkin terkejut sendiri saat amarahmu berkobar karena biasanya kamu tak semudah itu hilang kendali.

Capricorn

Hari ini kamu tidak akan merasa seperti dirimu yang biasanya ceria. Kamu punya banyak hal harus dilakukan, tapi malah agak sulit fokus. Walau begitu, tidak ada yang perlu membuatmu khawatir berlebihan.

Aquarius

Kamu ingin melakukan apa yang kamu bisa lakukan untuk membantu orang lain. Alih-alih memberikan sumbangan dana, kamu mungkin bakal menghabiskan waktu memotong sayuran di dapur umum.

Pisces

Anak-anak adalah sumber kebahagiaanmu hari ini. Jika kamu adalah orang tua, usahakan meluangkan waktu ekstra untuk anak-anakmu. Waktu berkualitas bersama mereka bisa memberi banyak manfaat.

Aries

Kamu sangat bersemangat hari ini. Akhirnya, kamu punya kesempatan membantu sesama dengan cara yang sangat nyata dan tepat sasaran. Berbagai aksi sosial bisa dilakukan bersama teman-teman.

Taurus

Mungkin ada beberapa masalah yang belum terselesaikan di rumah. Ini adalah hari untuk mengurai permasalahan yang ada. Awalnya mungkin akan cukup menguras emosi, tapi itu adalah hal yang wajar.

Gemini

Kamu akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan, tapi tidak ada banyak waktu untuk melakukannya sehingga mau tak mau harus bekerja lebih keras. Sesibuk apa pun kamu, jangan sampai lupa makan.

Cancer

Kamu adalah orang yang teroganisir dan disiplin, tapi jangan mengabaikan waktu bersantai untuk menyengarkan pikiran. Kamu telah bekerja terlalu keras akhir-akhir ini. Kenapa tidak mengambil hari libur dulu?

Artikel ini sudah tayang di SUARA.com